Sabtu, 28 September 2013

INDONESIA OPEN GPG 2013 > Variella/Vita Terhenti, Wakil Ganda Putri Indonesia Juga Habis

Sumber Asli -- C0I - Ganda putri Indonesia, Aprilsasi Putri Lejarsar Variella/Vita Marissa, kalah dari ganda China, Luo Ying/Luo Yu, dengan straight game 17-21, 15-21, pada babak semifinal Yonex-Sunrise Indonesia Open Grand Prix Gold (GPG) 2013, di GOR Amongraga, Yogyakarta, Sabtu (28/9/2013).





Pasangan kembar Luo/Luo langsung menyerang ganda Indonesia sejak game pertama dan unggul jauh 14-7. Variella/Vita tak langsung menyerah dengan merebut lima angka beruntun dan menipiskan perbedaan skor, 12-14. Sayangnya, pertahanan Variella mulai kendur dan dimanfaatkan dengan baik oleh pasangan China yang akhirnya menutup game dengan 21-17.



Luo/Luo kembali unggul 11-6 pada game kedua. Kali ini Variella/Vita berusaha lebih keras dan bisa menyamakan angka 11 sama. Namun, lagi-lagi pertahanan mereka mengendur. China memastikan diri ke final setelah memenangi game ini dengan 21-15.



"Kami memang lebih pada mencoba main saja, karena Lala (panggilan Variella) sedang cedera. Stamina saya pasti terkuras karena terus meng-cover Lala," kata Vita usai bertanding. Variella mendapat cedera pada lutut kanan sejak New Zealand Grand Prix, pertengahan Agustus lalu.



Dengan kekalahan ini, Indonesia tak memiliki wakil lagi di nomor ganda putri. Luo/Luo akan menghadapi rekan senegara, Huang Dongping/Fan Jia Yi, pada babak final, Minggu (29/9/2013) besok.

- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi