Sabtu, 28 September 2013

INDONESIA OPEN GPG 2013 > Tontowi/Liliyana Maju ke Final

Sumber Asli -- C0I - Unggulan pertama ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, melaju ke babak final Yonex-Sunrise Indonesia Open Grand Prix Gold (GPG) 2013, usai mengalahkan ganda China, Huang Kaixiang/Chen Qingchen, dengan straight game 21-15, 21-17, di GOR Amongraga, Yogyakarta, Sabtu (28/9/2013).





Game pertama berlangsung ketat dan kedua ganda berebut angka hingga 14 sama. Tontowi/Liliyana mulai menguasai keadaan dan berhasil menutup game ini dengan 21-15.



Tontowi/Liliyana kembali menguasai game kedua. Unggul jauh 15-10, mereka sempat kesulitan mengontrol arah kok hingga menguntungkan ganda China yang mendekat 15-16. Juara Dunia 2013 ini kembali fokus dan bisa mengakhiri game dengan 21-17.



"Mereka (Huang/Chen) sebenarnya sedang (kemampuannya), tidak bagus tapi juga tidak jelek. Kami yang justru kagok. Saya juga beberapa kali ragu-ragu di depan net. Kami, terutama saya, merasa kurang maksimal hari ini," aku Liliyana usai pertandingan.



Tontowi/Liliyana akan menghadapi ganda Indonesia lain, Praveen Jordan/Vita Marissa, di babak final. "Kami sebelumnya pernah menang lawan mereka (Praveen/Vita), tapi tiga game. Memang tidak mudah melawan mereka, apalagi Vita pemain senior," aku Liliyana.



"Kami akan bermain lebih maksimal besok. Mudah-mudahan besok bisa lebih konsentrasi," tambah Tontowi.

- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi