Sabtu, 21 Juni 2014

WKF Premier League > Indonesia Raih 1 Perak dan 3 Perunggu di Hari Pertama

Sumber Asli -- C0I - Indonesia hanya mendapatkan satu medali perak dan tiga medali perunggu pada hari pertama kejuaraan WKF1 Premier League Jakarta 2014. Kata beregu putra yang menjadi unggulan mempersembahkan satu medali perak dan satu medali perunggu.





Di pertandingan final kata beregu putra, Aswar, Faizal Sainudin, dan Fidelys Lolobua harus mengakui ketangguhan tim Iran (Mohammad Khanloo, Roushanios Kouei, Shaahin) dengan skor 0-5 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Jumat (20/6/2014).



Sementara, Andi Dasril, Dwi Dharmawan, dan Andi Tomy Aditya Mardana, Aspar Sesaria gagal melaju ke final usai dikalahkan tim iran. Sedangkan itu, Kata Individu putri, juga memberikan kontingen Merah Putih medali perunggu.



Sisilia Agustiani Ora (Indonesia Garuda B) sukses meraih kemenangan di pertandingan repechage atas atlet Vietnam, Nguyen Thi Hang. Sedangkan medali emas direbut karateka asal Jepang Kajikawa Rimi yang sukses mengandaskan dunia Nguyen Hoang Ngan.



Begitu juga dengan Kata Individual putra. Fidelys Lolobua mendapatkan perunggu setelah meraih kemenangan di laga repechage menghadapi Karateka Iran Armin Roushanikouei 4-1. Sementara medali emas direbut atlet Jepang Oki Itaru yang mengalahkan rekannya Shimbaba Issei 4-1.



Meskipun baru mengumpulkan satu perak dan tiga perunggu, Indonesia masih memiliki peluang untuk mendapatkan medali emas pada hari kedua. Karena akan ada delapan nomor yang akan diperebutkan pada nomor kumite Individu putra dan putri.



- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi