Selasa, 24 Juni 2014

Timnas Senior Hadapi Nepal di Gajayana

Sumber Asli -- C0I - Tim nasional Indonesia akan menjajal Nepal dalam laga persahabatan. Baru pertama kali bertemu, tim 'Merah-Purih' mengaku sudah sedikit mengenal permainan calon lawannya itu.





Di stadion Gajayana, Selasa (25/6/2014), Indonesia akan kembali melakukan pertandingan persahabatan. Kali ini, Nepal yang akan menjadi lawannya.



Hasil positif berhasil tim besutan Alfred Riedl itu saat melakoni laga ujicoba sebelumnya. Berhadapan dengan Pakistan, mereka menang dengan skor akhir 4-0 dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, empat hari yang lalu.



Menatap pertandingan pertama melawan Nepal, Indonesia bakal menurunkan pemain mudanya. Asisten pelatih skuat 'Garuda', Wolfgang Pikal, juga mengungkapkan bahwa Indonesia sudah sedikit mengetahui permainan calon lawannya itu.



"Kami sedikit tahu soal Nepal. Semoga besok anak-anak bermain baik," tutur Pikal saat jumpa pewarta di Hotel Regents, Malang, Selasa (24/6/2014).



"Banyak pemain muda akan kita turunkan. Contohnya, Kurnia Mega sebagai penjaga gawang. Dan karena pemain lain cedera," imbuhnya.



Menatap laga melawan Indonesia ini, pihak Nepal mengaku mempersiapkannya dengan sungguh-sungguh.



"Laga ini serius bagi kami yang pertama kali bermain di Indonesia. Kami percaya diri untuk pertandingan besok," ujar pelatih Nepal asal Polandia, Jack Stefanowski.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi