Sabtu, 28 Juni 2014

Australia Terbuka SS 2014 > Kido/Pia Terhenti Di Semifinal

Sumber Asli -- C0I - Langkah dari ganda campuran Indonesia, Markis Kido/Pia Zebadiah, di Australia Open 2014 harus terhenti di babak semifinal. Pasangan adik kakak tersebut, dikalahkan pasangan asal Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Kim Ha Na dalam pertarungan selama 48 menit.





Dalam pertandingan yang berlangsung di Sydney Olimpic Park Sport Center, Sabtu 28 Juni 2014, Kido/Pia satu-satunya harapan Indonesia di nomor ganda campuran. Sebab, ganda campuran terbaik Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir batal tampil karena Tontowi mengalami cedera.



Kido/Pia mulai set pertama dengan tidak baik, mereka kalah 12-21 dari Ko Sung Hyun/Kim Ha Na. Namun, pasangan yang menjadi unggulan keempat itu, berhasil membangkit memberikan perlawanan yang ketat di set kedua.



Akhirnya, Kido/Pia sukses mengunci kemenangan 21-19 dan memaksa laga berlanjut ke set ketiga. Sayang, Kido/Pia malah kembali tumbang oleh unggulan keenam di ajang ini dengan skor 21-12 dan membuat mereka gagal melaju ke final.



Peluang juara masih bisa didapatkan oleh Indonesia lewat nomor tunggal putra, karena Simon Santoso akan berhadapan dengan Tommy Sugiarto dalam beberapa jam ke depan. Artinya, Indonesia telah memastikan satu tiket ke final.



Bila bicara peluang, Simon cukup diunggulkan karena sejauh ini unggul head to head atas Tommy, yakni 2-0. Pemenang laga antara Tommy dan Simon akan berhadapan dengan pemenang duel sesama pebulutangkis China Tian Houwei dan Lin Dan di babak final nanti.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi