Kamis, 26 Juni 2014

Skuat Garuda Bekuk Nepal, Alfred Riedl Tak Puas

Sumber Asli -- C0I - Sukses Timnas Indonesia mengalahkan Timnas Nepal, pada laga uji coba, Rabu (25/06), tak membuat Alfred Riedl puas. Pelatih Timnas Indonesia ini menyebut anak asuhnya banyak melakukan kesalahan sendiri pada laga yang dihelat di Stadion Gajayana Malang tersebut.



"Saya tak setuju kalau ada yang bilang ini pertandingan hebat. Ini bukan pertandingan bagus," ujar Riedl, dalam sesi konferensi pers usai pertandingan.

"Pada pertandingan ini, kami buat banyak kesalahan individual yang seharusnya tak boleh terjadi," sambungnya.

Sebelumnya, pada laga uji coba menghadapi Nepal, Skuat Garuda -julukan Timnas Indonesia- berhasil memetik kemenangan dua gol tanpa balas. Gol-gol kemenangan Timnas Indonesia. Ini dicetak Samsul Arif -kala laga baru berjalan lima menit- dan Hendro Siswanto pada menit 82.

Sementara itu, Riedl mengaku anak asuhnya sempat kesulitan untuk menunjukkan permainan terbaik mereka pada pertandingan ini. Pasalnya, Nepal bermain ultra defensif dengan menumpuk pemain di lini pertahanan.

"Selain itu, lapangan juga tidak bagus," pungkas pelatih asal Austria ini.
- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi