Kamis, 26 Juni 2014

Gresik United Bertekad Depak Persik Kediri dan Persita Tangerang

Sumber Asli -- C0I - Gresik United bertekad merengkuh poin penuh dalam lima laga tersisa di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini. Dengan begitu, mampu mendepak posisi Persik Kediri dan Persita Tangerang.





Di klasemen sementara ISL, skuad kebanggaan Ultrasmania tersebut berada di posisi 10 dengan 13 poin. Sementara di posisi juru kunci, terdapat Persijap Jepara dengan raihan empat poin.



Lalu Persik dan Persita, menempati peringkat sembilan dan delapan dengan masing-masing mengoleksi 14 poin.



"Jika dimaksimalkan, dua tim tersebut (Persik dan Persita) bakal tergeser. Apalagi, mereka melawan tim-tim kuat yang sulit dikalahkan," kata Manajer Gresik United, Bagoes Cahyo Yuwono.



Adapun lima laga tersisa tersebut, tiga diantaranya berstatus away. Sedangkan sisanya, yakni home. Paling dekat, Rusa Bawean- julukan Gresik United- sudah ditunggu Barito Putera.



"Karena itu, bagaimanapun kami harus raih poin di kandang lawan demi menghindari degradasi. Kami memang wajib dan bahkan optimistis mampu mengantongi poin sempurna dari dua laga home menjamu Sriwijaya FC dan Persita Tangerang," tuturnya.



"Pada putaran pertama lalu, kami mampu menahan imbang Sriwijaya tanpa gol dan hanya kalah tipis atas tuan rumah Persita dengan skor 3-2. Berdasarkan hasil tersebut, kita mencoba bangkit di kandang sendiri," tuntas Bagoes.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi