Kamis, 26 Juni 2014

Cetak Gol, Tak Ada Pujian Riedl Untuk Samsul Arif dan Hendro Siswanto

Sumber Asli -- C0I - Sukses Samsul Arif dan Hendro Siswanto, mencetak gol kala menjamu Nepal, Rabu (25/06), tak mendapat pujian khusus Alfred Riedl. Pelatih Timnas Indonesia ini menilai gol dua anak asuhnya itu tak lepas dari permainan tim.



"Mereka tak banyak berbeda dengan pemain lain. Samsul dan Hendro memang bagus dan bisa cetak gol. Tapi ini tak berarti mereka lebih dari pemain lain," ujar Riedl.

"Bagi saya, ada yang tak kalah penting, yaitu bagaimana mereka bermain sebagai satu tim dengan rekan-rekannya," sambung pelatih asal Austria itu.

Sebelumnya, pada laga uji coba menghadapi Nepal, Skuat Garuda -julukan Timnas Indonesia- berhasil memetik kemenangan dua gol tanpa balas. Gol-gol kemenangan Timnas Indonesia. Ini dicetak Samsul Arif -kala laga baru berjalan lima menit- dan Hendro Siswanto pada menit 82.

Sementara itu, kemenangan Indonesia ini tak membuat Riedl puas. Ia menilai anak asuhnya banyak melakukan kesalahan sendiri pada laga yang dihelat di Stadion Gajayana Malang tersebut.

"Saya tak setuju kalau ada yang bilang ini pertandingan hebat. Ini bukan pertandingan bagus," ujar Riedl, dalam sesi konferensi pers usai pertandingan.

"Pada pertandingan ini, kami buat banyak kesalahan individual yang seharusnya tak boleh terjadi," dia menandaskan.
- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi