Selasa, 24 Juni 2014

Ahsan/Hendra Batal ke Australia Terbuka

Sumber Asli -- C0I - Ganda putra nomor satu dunia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, tidak jadi diberangkatkan ke turnamen Australia Terbuka 2014. Hal ini diputuskan menyusul kegagalan mereka memenuhi target di Jepang Terbuka dan BCA Indonesia Open Superseries Premier 2014.





Ahsan/Hendra gagal menjadi juara di dua turnamen tersebut setelah kalah dari lawan yang sama yaitu ganda Korea, Lee Yong dae/Yoo Yeon-seong.



"Ahsan/Hendra sudah pasti tidak pergi ke Australia Terbuka. Reward and punishment tetap kita terapkan dan kita melihatnya tidak berdasarkan pada satu turnamen saja," kata Kepala Subbidang Pelatnas Ricky Soebagdja dalam jumpa pers seusai gelaran Indonesia Open, Minggu (22/6/2014).



Kondisi stamina kedua pemain juga jadi pertimbangan tidak diberangkatkannya pasangan ini. Ricky pun mengakui bahwa PBSI masih kurang dalam hal pelatihan fisik pemain.



"Kita ambil contoh Lee Yong-dae, dia kan bukan robot, manusia juga. Sama-sama main di dua turnamen dan dia bisa menang. Itu juga yang akan jadi evaluasi kami soal latihan fisik," tambah Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi Rexy Mainaky.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi