Jumat, 27 Juni 2014

Timnas U-19 Ziarah Ke Makam Pendiri PSSI Soeratin

Sumber Asli -- C0I - Kekhawatiran Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan tidak mengenal sosok Soeratin Sosrosoegondo, menggelayut dalam benak Pelatih Tim Nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri.





Kontan, Indra mengajak skuadnya berziarah ke makam pendiri sekaligus Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) yang pertama tersebut, di tempat Pemakaman Umum (TPU) Sirnaraga, Jalan Pajajaran, Kota Bandung, Kamis (26/6).



"Ada beberapa pemain Timnas U-19 yang pernah mengikuti kejuaraan Piala Soeratin. Tapi sebagian lainnya, banyak yang tidak mengetahui siapa sosok Soeratin. Untuk itu, ziarah ini bertujuan menumbuhkan semangat Timnas dan memperkenalkan Ketua Umum pertama (PSSI) kita," kata Indra.



Indra pun membagi cerita kepada para punggawa Garuda Jaya- julukan Timnas U-19. Yakni, jika Soeratin memiliki cita-cita besar terhadap sepak bola Indonesia. Yakni, ingin supaya Indonesia sejajar dengan negara-negara maju yang selama ini berprestasi.



"Karena itu, saya berharap semangat yang dimiliki Soeratin kembali hadir dalam diri para pemain dan official Timnas U-19. Apalagi, kita punya momentum dan akan dijaga dengan baik untuk menata sepak bola Indonesia lebih baik lagi," pungkas Indra.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi