Kamis, 19 Juni 2014

Tur Nusantara II Timnas U-19 > Evan Dimas Cs Dijajal Sriwijaya FC

Sumber Asli -- C0I - Klub Sriwijaya FC U-21 dipastikan tanpa diperkuat oleh tiga pemain utamanya lantaran mengalami cedera. Namun demikian, tim tetap optimistis mampu memperdaya pemain tim nasional U-19 dalam pertandingan yang akan berlangsung di Gelora Sriwijaya Jakabaring, Jumat, pukul 20.30 WIB. Ketiga pemain yang mengalami cedera yakni Rivan Nahumarury, Randa Saputra, dan Asep.





"Mereka yang cedera akan digantikan oleh pemain yang memiliki talenta sama," kata Andy Susanto, pelatih Sriwijaya FC U-21, Kamis, 19 Juni 2014. Menurut Andi, klubnya memiliki kemampuan yang merata di setiap lini, sehingga cedera ketiga pemain itu diyakini tidak akan berpengaruh banyak dalam kesiapan anak asuhnya. "Kami yakin dapat tiga poin."



Selain bakal didukung oleh belasan ribu penonton fanatiknya, Sriwijaya U-21 memiliki pengalaman yang tak kalah hebat. "Secara kualitas tidak banyak permasalahan, kita akan janjikan permainan yang baik dan menghibur."



Pelatih tim nasional U-19, Indra Syafri, memastikan timnya akan meladeni setiap gerakkan Hapit Ibrahim dan kawan-kawan. Menurut Indra, pertandingan melawan Sriwijaya FC yang merupakan juara bertahan ISL U-21 musim lalu itu merupakan sarana latihan bagi anak asuhannya. "Dalam uji coba ke-28 ini, kami akan tetap pantau kekompakan," kata Indra.



Dalam beberapa latihan belakangan ini timnas U-19 berupaya untuk memperbaiki lini belakang yang selalu disimulasikan saat pertandingan. Timnya pun berupaya menganalisis pertahanan belakang dengan berbagai uji coba, termasuk yang akan dilaksanakan di Palembang ini. "Sebenarnya di sini kami juga ingin menjaring bibit asli Sumsel."

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi