Rabu, 25 Juni 2014

PSIS Tantang Persebaya

Sumber Asli -- C0I - Selama bulan Ramadan nanti, tim Persebaya punya beberapa pertandingan uji coba. Selain mematangkan rencana uji tanding lawan Persis Solo dan PSS Slemen, Bajul Ijo juga berencana menghadapi PSIS Semarang.





Mahesa Jenar -julukan tim PSIS Semarang- mengundang Persebaya untuk menggelar laga persahabatan. PSIS menghendaki bisa melakukan pertandingan di Semarang.



"Kami dapat tawaran dan undangan dari PSIS untuk game bersama. Ini baru tawaran dari PSIS kepada kami," sebut Rahmad Darmawan, arsitek Persebaya, Rabu (25/6/2014).



Rahmad menuturkan, PSIS belum menyebutkan tanggal pertandingan yang diinginkan. Tim asal ibu kota Provinsi Jatim itu hanya mengajak laga uji coba dilaksanakan pada Ramadan nanti.



Adanya tawaran dari PSIS, membuat Persebaya punya agenda uji coba selama Ramadan nanti. Sebelumnya Persis dan PSS sudah mengajaknya guna menggelar game di Solo dan DI Yogyakarta.



Kompetisi Indonesia Super League (ISL) diliburkan hingga Agustus 2014. Kompeisi libur, karena bersamaan dengan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan bulan Ramadan.



Kompetisi kembali bergulir setelah Hari Raya Idul Fitri 2014 atau pada awal September mendatang. Bajul Ijo bakal mengawali pertandingan dewang away ke Yogyakarta, yakni lawan Persiram Raja Ampat di Sleman dan Persiba Bantul.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi