Kamis, 26 Juni 2014

Samsul dan Hendro Bersinar di Timnas

Sumber Asli -- C0I - Cemerlangnya penampilan Samsul Arif dan Hendro Siswanto kala memperkuat Timnas Indonesia melawan Nepal, Rabu (25/06) lalu membuat Suharno bahagia. Menurut Pelatih Arema Cronus ini, dua anak didiknya tersebut main bagus pada laga tersebut.





"Pada pertandingan ini, mereka menunjukkan diri layak memperkuat timnas," ujar Suharno, pada Bola.net.



"Mereka bisa kompak dan bekerjasama dengan baik dengan rekan-rekannya," sambungnya.



Sebelumnya, pada laga uji coba menghadapi Nepal, Skuat Garuda -julukan Timnas Indonesia- berhasil memetik kemenangan dua gol tanpa balas. Gol-gol kemenangan Timnas Indonesia. Ini dicetak Samsul Arif -kala laga baru berjalan lima menit- dan Hendro Siswanto pada menit 82.



Lebih lanjut, Suharno menyebut dua anak asuhnya ini bermain dengan motivasi berlipat. Pasalnya, mereka main di hadapan suporter Malang yang telah familiar.



"Mereka termotivasi menunjukkan permainan terbaiknya pada Aremania -julukan suporter Arema- yang mendukung langsung Timnas Indonesia pada pertandingan ini," tandas Suharno

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi