Selasa, 24 Juni 2014

Pemain Persib U-21 Senang Dapat Pelatihan dari Pelatih FC Barcelona

Sumber Asli -- C0I - Bagi pemain Persib U-21 seperti Hanif Abdurrauf Sejahbandi dan Febri Hari Yadi, mendapat ilmu dari pelatih FC Barcelona merupakan kesempatan langka. Untuk itu mereka tak membuang kesempatan dan mencoba mengambil ilmu sebanyak-banyaknya.





Persib U-21 mendapat kesempatan dilatih oleh pelatih dari FC Barcelona usai mendapat voting terbanyak dalam gerakan #fansBersatu oleh Head & Shoulders sejak Februari lalu.



"Senang banget dapat kesempatan ini. Apalagi pas tahu yang melatih itu dari Barcelona kan mindset kita jadi wow.. Barcelona gitu. Tidak boleh disia-siakan," kata Hanif yang berposisi sebagai gelandang serang ini.



Febri mengungkapkan hal senada. Menurutnya, dengan kedatangan pelatih dari luar tentu memberi manfaat positif bagi dia dan rekan lainnya di dalam tim.



"Untuk saya sendiri ini merupakan pengalaman yang cukup berharga. Bisa dilatih langsung, lalu tadi bermain satu lapangan senang sekali. Mudah-mudahan ini bisa jadi manfaat buat kami ke depannya dan baik buat perkembangan tim sepakbola kami," kata Febri.



Beberapa pelatihan seperti teknik dasar, passing, hingga gestur tubuh jadi titik fokus transfer ilmu yang diberikan pelatih FC Barcelona, Antoni Claveria Mayol, kepada para pemain Persib U-21 hari ini.



"Tadi sih yang saya paling ingat saat Antoni bilang dalam bermain bola pundak kita tidak boleh condong menyempit. Biarkan terbuka. Komunikasi antar pemain di lapangan dan kontrol itu juga penting," kata Hanif.



"Kalau saya mungkin lebih ke pelatihan passing dan kontrol, lalu gestur. Begitu terus sampai bisa. Masih ada waktu sampai dua hari ke depan. Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk saya ke depannya," ujar Febri.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi