Kamis, 19 Juni 2014

Indonesia Terbuka SSP 2014 > Rexy Mainaky Kecewa Dengan penampilan Tunggal Putra dan Putri

Sumber Asli -- C0I - Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Rexy Mainaky, mengaku kecewa dengan penampilan yang ditampilkan oleh para pemain tunggal putra dan tunggal putri Pelatnas Cipayung di ajang BCA Indonesia Open Superseries Premier 2014.





Menurutnya permainan pemain prestasi Pelatnas Cipayung tersebut di luar harapannya. Semua target yang diberikan gagal dilaksanakan di ajang tersebut.



Di sektor tunggal putra Tommy Sugiarto sudah tersingkir di pertandingan putaran pertama, dikalahkan oleh pemain peringkat 15 dunia asal Denmark Victor Axelsen 21-18, 13-21, 21-12.



Sementara Dionysius Hayom Rumbaka juga sudah tersingkir di putaran pertama setelah dikalahkan unggulan kedua asal China, Chen Long 21-17, 21-11.



"Terus terang saya agak kecewa dengan penampilan Tommy. Di turnamen ini permainannya tidak ada gregetnya. Tidak seperti di Jepang Open Superseries pekan lalu. Dia bisa menahan Lee Chong Wei hingga tiga set," ujar Rexy Mainaky.



Kata Rexy, kali ini Tommy bermain dibawah standarnya. Tommy sepertinya kehilangan fighting spirit. Hal serupa juga dialami oleh Hayom yang seharusnya memiliki semangat yang tinggi untuk bisa mengalahkan pemain unggulan kedua di turnamen tersebut.



"Di turnamen ini Tommy sebenarnya memiliki peluang untuk menang tapi permainannya kurang gereget. Saya belum berbicara dengan dia terkait penampilannya ini," ujar Rexy.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi