Selasa, 24 Juni 2014

Indra Cari Pengalaman Dan Pantau Bibit Saat Timnas U-19 Lawan Jajal Tim Kapubaten Lingga U-21

Sumber Asli -- C0I - Tim nasional Indonesia U-19 akan menjajal tim Kapubaten Lingga U-21 pada hari ini. Pelatih timnas U-19 Indra Sjafri ingin sekaligus menggunakan laga itu untuk memantau pemain potensial.





Timnas U-19 bakal menghadapai tim Kapubaten Lingga U-21 pada hari ini, Selasa (24/6/2014) sore di Lapangan Merdeka Dabo, Singkep Kepri. Lingga sendiri adalah salah satu kabupaten di Provinsi Kepulauan Riau, Indonesia.



Setidaknya ada dua misi yang coba diraih oleh timnas U-19 di dalam pertandingan tersebut yakni memberikan pengalaman tampil di daerah sekaligus mencari pemain potensial.



"Ini bagian dari tur nusantara jilid kedua. Kami ingin timnas juga mempunyai semangat tinggi jika bertanding di daerah. Dan yang paling penting siapa tahu di sini ada bibit baru, makanya saya coba cari di sini," ungkap Indra.



"Kami tidak ingin melihat lawan karena yang terpenting kami bisa bertanding dan menjalankan semua program yang sudah disiapkan," tegasnya.



Pada tur nusantara jilid kedua, timnas U-19 sejauh ini belum terkalahkan. Mereka menang 4-0 atas tim Pra-PON Aceh, menang tipis 1-0 lawan Semen Padang U-21, dan menang 4-0 atas tim Pra-PON Riau. Di laga ujicoba terakhir menghadapi Sriwijaya U-21 lalu, Evan Dimas dkk. menang 2-1.



Meski timnya sudah meraih hasil-hasil positif, Indra menilai masih ada banyak kekurangan. "Masih banyak kekurangan kami yang harus dibenahi dari lini satu ke lini lainnya. Seperti gelandang yang kurang improvisasi dalam membangun serangan juga dalam penyelesaian akhir."



Setelah ini timnas U-19 akan bertolak ke Bandung untuk menjajal tim PON Jabar, Jumat (27/6), lalu ke Kediri untuk bertemu Persik Kediri, Jumat (4/7), ke Malang untuk menjajal Arema Malang, Senin (7/7), dan terakhir melawan Persida Sidoarjo di Sidoarjo.



- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi