Jumat, 20 Juni 2014

Indonesia Terbuka SSP 2014 > Optimisme Tinggi Hendra/Ahsan

Sumber Asli -- C0I - Ganda putra andalan Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan melakukan start yang bagus di ajang BCA Indonesia Open Super Series Premier 2014. Unggulan pertama itu menyelesaikan dua laga yang sudah dilakoni dengan kemenangan dua set langsung.





Di babak pertama, Hendra/Ahsan menumbangkan ganda asal Denmark Mads Conrad/Petersen 23-21 21-11. Di babak kedua, pasangan Juara Dunia 2013 kembali memulangkan wakil Denmark, Anders Skaarup Rasmussen/Kim Astrup Sorensen 21-14 21-11.



“Lawan kami di babak kedua cukup bagus, buktinya mereka bisa mengalahkan Cai Yun/Kai Lu (China),” komentar Hendra, dilansir BadmintonIndonesia.org, Jumat (22/6/2014).



Menyelesaikan dua laga dengan relatif mudah, Hendra/Ahsan mengaku tidak khawatir jika bertemu lawan yang lebih berat. Keduanya bahkan siap untuk melawan siapapun, termasuk rekan senegara yang sudah menanti di perempat final, Marcus Fernaldi Gideon/Markis Kido. Partai saling bunuh antar pebuluntangkis Indonesia akan dimulai pada jam 14.30 WIB nanti.



“Kami siap dengan target yang telah ditetapkan, kami juga inginnya mempertahankan gelar juara. Kami juga tidak khawatir kalau tiba-tiba dapat lawan yang lebih berat walaupun dua pertandingan sebelumnya bisa menang straight game,” lanjut Hendra



“Melawan Kido/Fernaldi, kami sudah dua kali menang. Soal bagaimana strategi laga besok, ya kita lihat saja di lapangan. Kami tidak mau berpikir terlalu jauh ke babak final, fokus dan jalani saja satu demi satu pertandingan,” timpal Ahsan.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi