Jumat, 27 Juni 2014

Timnas U-19 Tidak Utamakan Kemenangan di Bandung

Sumber Asli -- C0I - Raihan kemenangan ternyata bukan menjadi target utama Pelatih tim nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri , ketika melanjutkan Tur Nusantara tahap kedua lawan tim Pra PON Jawa Barat, di Stadion Siliwangi, Bandung, Jumat (27/6) besok.





Diterangkan Indra, dalam Tur Nusantara, Timnas Indonesia U-19 tidak saja bicara seputar kemenangan ataupun kalah. Namun, harus menunjukkan beberapa hal. Terutama, membangun persatuan dan kesatuan bangsa serta membangun cinta Tanah Air.



"Jika hanya ingin melihat hasil akhir pertandingan, justru bakal lebih menghadirkan kesan negatif. Kalau hanya bicara kalah dan menang, bisa berantem terus di setiap laga," katanya.



Indra pun berharapkan laga di stadion yang dibuka pada 1 Januari 1956 tersebut, tidak hanya berlangsung secara sportif. Namun, disaksikan banyak penonton.



"Ketika kami ke Aceh, yang dinilai tidak ada kecintaan terhadap Indonesia. Tapi, terdapat 50-an ribu penonton, sampai ke garis lapangan. Bahkan, pertandingan berlangsung aman. Hal tersebutlah yang sedang kami bangun," sambung Indra.



Rombongan Garuda Jaya- julukan Timnas U-19- yang berkekuatan 29 pemain, sudah tiba di Bandung sejak Rabu (25/6).

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi