Kamis, 19 Juni 2014

Indonesia Terbuka SSP 2014 > Strategi Bertahan Simon Buruk

Sumber Asli -- C0I - Satu lagi tunggal putra Indonesia tumbang di putaran kedua BCA Open Super Series Premier (BIOSSP) 2014. Ialah Simon Santoso yang akhirnya harus menyudahi langkah dan tak mampu melaju ke putaran perempatfinal lantaran takluk di tangan tunggal putra China, Hu Yun.





Simon sempat tampil menjanjikan di set ketiga bahkan berhasil leading. Namun, karena terburu-buru ingin menyudahi laga, Simon pun membuat kesalahan sendiri yang menguntungkan lawan. Meski begitu, Hu Yun tetap menilai bahwa Simon merupakan salah satu pebulutangkis terbaik.



“Penampilan Simon semakin baik. Meski begitu saya mampu mengatasinya. Yang paling menyulitkan adalah serangan-serangan Simon dari pada pertahanannya,” kata Hu Yun di hadapan para wartawan, Kamis (19/6/2014).



Soal atmosfer Istora yang mungkin takkan ramah untuk pemain asing yang tengah menghadapi pemain Indonesia, Hu Yun mengaku tak memiliki masalah. Ia justru senang, ketika banyak penonton yang menyaksikannya.



“Saya senang main di Istora. Atmosfernya hebat. Saya juga senang karena banyak yang menonton, sehingga memacu saya untuk tampil lebih baik,” sambungnya.



Disinggung mengenai target, Hu Yun mengungkapkan bahwa tak ada target spesifik di gelaran BIOSSP tahun ini. Kendati tak dapat dipungkiri bahwa ia ingin menjadi juara.



“Tidak ada target khusus, tetapi tentu saja saya ingin menjadi juara,” tuntasnya.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi