Kamis, 26 Juni 2014

Kerjasama Dengan Jubilo Iwata, Pemain Persebaya Bisa Main di Jepang

Sumber Asli -- C0I - Rencana kerjasama antara Persebaya dengan klub Jepang, Jubilo Iwata membuka kesempatan kepada para pemain muda Persebaya untuk menimba ilmu di Jepang. Lewat sistem magang tentunya. Hal itu tak diungkapkan oleh Direktur Olahraga Persebaya, Dhimam Abror Djuraid.



Kepada Bola.net, Abror mengaku saat ini pihaknya masih mematangkan uji coba dengan pihak Jubilo. Menurut Abror, ada banyak poin-poin yang masih dalam tahap pembicaraan. "Termasuk di antaranya try out," sebut mantan Ketua PSSI Jawa Timur ini.

Selain membuka kesempatan tim Persebaya untuk menghadapi Jubilo, kerjasama ini juga memungkinkan adanya kesempatan bagi pemain muda Persebaya untuk menjajal atmosfer Jepang.

"Maunya dia juga kerjasama pembinaan. Jadi pemain-pemain muda dari Surabaya bisa dimagangkan ke Jubilo," terang Abror.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Abror mengaku bahwa Persebaya mendapat tawaran untuk menjalin kerjasama dengan Jubilo. Tawaran itu berasal dari salah satu agen bernama Kay Kayama. Jika terealisasi, maka Persebaya akan menyusul Arema Cronus yang terlebih dulu deal dengan Consadole Sapporo.

Saat ini, kedua belah pihak masih mematangkan rencana melalui email. Pertengahan Juli mendatang, keduanya dijadwalkan bertemu di Jakarta.
- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi