Kamis, 26 Juni 2014

Ke Timnas, Rudi Keltjes Lengser Dari PSM

Sumber Asli -- C0I - Harapan suporter untuk melengserkan Rudi William Keltjes sebagai pelatih PSM Makassar akhirnya terwujud. Rudi sudah dipanggil untuk tangani timnas junior.





Ketua Badan Tim Nasional (BTN), La Nyala Mattalitti, mengatakan bahwa Rudi William Keltjes resmi kembali menjadi penasehat teknis timnas usia dini. Dengan demikian, Rudi otomatis tidak lagi menangani PSM Makassar.

"Iya, dia jadi penasehat teknis timnas. Secara otomatis tidak bisa lagi melatih PSM," kata La Nyala kepada wartawan.

Sebelumnya, Rudi mengatakan menyerahkan sepenuh nasibnya pada mantan Direktur Olahraga PSM, Andi Darussalam Tabbusala (ADS). Sepertinya ADS memberikan lampu hijau kepada Rudi kembali ke timnas karena banyak mendapat kecaman dari suporter.

Kepergian Rudi membuat kursi pelatih Ayam Jantan jadi kosong. Sayangnya, manajemen belum memberikan komentar apapun terkait masalah ini. CEO PT Pagolona Sulawesi Mandiri (PSM), Rully Habibie, tidak membalas pesan yang dikirimkan padanya.

Manajemen juga belum mau terbuka tentang kandidat pengganti Rudi untuk mendampingi tim mengarungi enam laga sisa kompetisi ISL ini. Manajer PSM, Abdul Rahim, juga belum tahu siapa sosok yang akan menggantikan Rudi.

"Belum ada (infonya), itu urusan petinggi. Kita hanya pelaksana tim saja," ujar Rahim.

Kursi pelatih masih kosong, padahal pemain sudah harus memulai latihan lagi minggu depan, tepatnya tanggal 2 Juli nanti. Apakah, sosok pengganti Rudi akan terlihat pada latihan perdana usai libur dua pekan itu? kita tunggu saja
- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi