Sabtu, 21 Juni 2014

Indonesia Terbuka SSP 2014 > Pasangan China: Stamina Butet/Owi Cepat Menurun

Sumber Asli -- C0I - Langkah andalan Indonesia di sektor ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir kembali berakhir di putaran semifinal BCA Open Super Series Premier 2014. Seperti kejadian tahun lalu, di mana Owi/Butet harus mengakui kehebatan ganda campuran Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen.





adalah pasangan asal China, Xu Chen/Ma Jin yang memupuskan mimpi pasangan Indonesia ini untuk “pecah telur”. Diungkapkan Xu Chen usai pertandingan bahwa menurunnya stamina andalan Tanah Air itu menjadi kunci sukses mereka menyudahi laga yang berlangsung dengan rubber set 18-21, 21-12, dan 21-15.



“Saya merasa stamina Liliyana cepat menurun dan ini menjadi kesempatan kami untuk menang. Kami juga sebenarnya lelah, tetapi masih bisa mengatasi permainan mereka,” ungkap Xu Chen usai pertandingan, Sabtu (21/6/2014).



Ketika disinggung mengenai hal ini kepada Butet. Pemain yang berhasil menjuarai Indonesia Open bersama Nova Widianto (ganda campuran) dan Vita Marissa (ganda putri) menepis dugaan tersebut.



“Saya main sekali lagi pun masih kuat, ingin menunjukkan yang terbaik. Tetapi fakta di lapangan berbeda. Mereka mengatur ritme pertandingan dengan baik. Kalau stamina kami habis, kami enggak mungkin bisa ngejar!” tegas Butet.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi