Rabu, 18 Juni 2014

Indonesia Terbuka SSP/2014 > Firdasari Tidak Takut Bertemu Li Xuerui

Sumber Asli -- C0I - Adriyanti Firdasari dipastikan maju ke babak kedua BCA Indonesia Open Superseries Premier 2014 usai mengalahkan tunggal putri Kanada, Li Michelle, dua gim langsung 21-18, 21-14, di Istora Senayan Jakarta, Rabu (18/6/2014).





"Sejak awal saya menang tempo. Tetapi dia mengubah strategi di pertengahan gim kedua, jadi saya mencoba mengubah tempo lagi," kata Firda usai pertandingan.



Firda merasa senang karena bisa mengalahkan Michelle, salah satu pemain yang ia anggap kuat dengan peringkat yang masih jauh di atasnya. Saat ini Firda berada di peringkat 68, sementara Michelle berada di peringkat 21.



Tantangan akan semakin berat untuk Firda di babak selanjutnya. Unggulan pertama asal Tiongkok, Li Xuerui, telah menunggu di babak kedua usai mengalahkan tunggal Filipina, Kristina Gavnholt, 21-12, 22-20.



"Saya akan bermain sebaik mungkin dan berusaha lebih keras. Saya siap dan tidak takut melawan Li Xuerui. Justru karena dia peringkat pertama, saya jadi ingin mencoba mengalahkannya," aku Firda.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi