Kamis, 19 Juni 2014

ISL 2014 > Jadwal Padat, Persib Lakukan Strategi Rotasi

Sumber Asli -- C0I - Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman berencana melakukan rotasi pada skuatnya menyusul jadwal padat yang bakal dihadapi Maung Bandung di bulan Agustus ini.





Enam pertandingan, siap kembali menyambut skuat Persib pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) musim 2014.



"Kita sudah dijadwalkan untuk memainkan enam pertandingan. Jelas saya melihat tanda-tanda kelelahan. Ini menuntut saya untuk mengambil keputusan mengantisipasi hal tersebut," ujar Djadjang Nurdjaman kepada INILAH.COM, Kamis (19/6/2014).



Praktis, pria yang akrab disapa Djanur itu harus memutar otak demi menjaga kebugaran Hariono dan kawan-kawan dengan padatnya jadwal. Salah satunya adalah melakukan rotasi para penggawanya. Hal tersebut sangat realistis, mengingat target poin di sisa pertandingan lanjutan ISL musim ini.



"Rotasi salah satu cara untuk mengantisipasi padatnya jadwal, meskipun rotasi yang akan saya lakukan tidak secara menyeluruh. Seperti di setiap lini, kita memiliki beberapa opsi, mulai dari depan hingga lini belakang," pungkasnya.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi