Kamis, 19 Juni 2014

Indonesia Terbuka SSP 2014 > Tontowi/Liliyana ke Perempatfinal, Kevin/Greysia Gugur

Sumber Asli -- C0I - Pasangan ganda campuran terbaik Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil melaju ke perempatfinal Indonesia Open Super Series Premier 2014. Sayangnya, hal berbeda didapat ganda campuran lainnya, Kevin Sanjaya/Greysia Polii.





Pada pertandingan babak II yang dihelat di Istora Senayan, Kamis 19 Juni 2014, Tontowi/Liliyana berhadapan dengan wakil Korea, Shin Baek Cheol/Jang Ye Na. Tak menemukan kesulitan berarti, Tontowi/Liliyana menang 21-11 pada game pertama.



Memasuki game kedua, Shin/Jang mampu balik menekan. Kejar-kejaran poin pun sempat terjadi hingga memaksa kedudukan sama kuat 22-22. Dan, Shin/Jang akhirnya mampu memaksakan rubber game setelah menang 24-22.



Pada game penentuan, awalnya pertarungan masih berlangsung ketat, dan skor sempat sama kuat 11-11. Namun setelahnya, dengan bantuan dukungan penonton, Tontowi/Liliyana pun berhasil mengunci kemenangan dengan skor 21-13.



Selanjutnya, Tontowi/Liliyana akan berhadapan dengan pemenang antara Maneeepong Jongjit /Sapsiree Taerattanachai dari Thailand dan Chris Adcock/Gabrielle Adcock asal Inggris. Pada tahun lalu, langkah Tontowi/Liliyana terhenti di semifinal.



Sementara itu, pasangan baru Kevin/Greysia, yang pada babak I menumbangkan pasangan nomor 1 dunia asal China, Zhang Nan/Zhao Yunlei, gugur usai dikalahkan wakil Korea, Lee Yong Dae/Shin Seung Chan, 18-21, 17-21.



Namun, Indonesia sendiri masih berpeluang untuk menambah wakilnya pada perempatfinal ganda campuran. Praveen Jordan/Debby Susanto akan melakoni babak II dengan menghadapi pasangan Denmark, Joachim Nielsen/Christinna Pedersen.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi