Selasa, 22 September 2015

Women’s Circuit So Good Walikota Surakarta Cup 2015 > Menanti Aksi Beatrice Gumulya Hadapi Ujian Pertama

Sumber Asli -- C0I - Setelah Lavinia Tananta tersisih dan musim gugur menimpa pemain Indonesia lainnya maka kini harapan kini tertuju kepada Beatrice Gumulya, Jessy Rompies dan Deria Nur Halizah pada nomor tunggal Turnamen Tenis Women’s Circuit So Good Walikota Surakarta Cup 2015. Ketiga petenis itu akan menghadapi ujian pertama di lapangan Pusat Tenis Manahan Solo, Jawa Tengah, Rabu (23/9).


            Mampukah ketiganya lulus ujian? Tentu diharapkan mereka mampu lolos ke babak kedua turnamen berhadiah 10.000 dolar Amerika Serikat itu. Pasalnya dalam pertandingan babak pertama Selasa, baru satu pemain Indonesia yang mampu menembus babak kedua yaitu Voni Darlina. Itu pun lewat kemenangan atas pemain tuan rumah sendiri. Sedangkan petenis lainnya takluk dari petenis tamu.
            Nah, Beatrice, Jessy dan Deria akan menghadapi pemain luar negeri. Beatrice  yang menempati unggulan empat akan diuji oleh petenis Jepang, , Hagi Hanatani. Jessy melawan Sing Le Fan Chiang (Taiwan). Sedangkan Deria berjumpa Kanika Vaidya (India).
            Meskipun diunggulkan Beatrice tidak mau memandang remeh lawannya. Dia melaihat, petenis Jepang selalu ulet dan kerja keras. Untuk itu dirinya berusaha sabar mengahadapi Hanatani. Selain itu dia berusaha tampil tanpa beban meskipun kini menjadi harapan Indonesia untuk merebut gelar setelah dirinya berpredikat sebagai petenis nomor satu nasional.
            Jessy menyatakan akan mewaspadai pukulan cepat Fan Chiang. Dirinya tertantang membuat langkah terbaik pada turnamen ini setelah menyelesaikan pendidikkannya di Amerika. Turnamen ini akan dijadikan memantapkan pijakan menekuni tenis.
            Sedangkan Deria yang tahun lalu mampu melesat sampai perempatfinal ingin mengulang dan bahkan berusaha membuat lompatan lebih. Lawannya, Vaidya merupakan pemain yang bagus. Vaidya juga sudah lebih siap karena melangkah dari babak kualifikasi.
            Masih ada pemain Indonesia lainnya yang akan tampil. Mereka juga diharapkan mampu membuat kejutan di laga perdana.

- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi