Rabu, 23 September 2015

Piala Presiden 2015 > Kalau Mampu Singkirkan Persib Bandung, PBFC Juara

Sumber Asli -- C0I - Asisten pelatih Persipasi Bandung Raya (PBR), Blitz Tarigan prediksikan Pusamania Borneo FC bisa menjadi juara Piala Presiden 2015. Namun tim berjuluk, Pesut Etam harus bisa melewati 'hadangan' dari Persib Bandung di babak delapan besar.

"Jika bisa melewati hadangan dari Persib, Pusamania berpeluang menjadi juara. Di leg pertama mereka berhasil mengalahkan Persib. Jika di leg kedua bisa kembali mengalahkan Persib, maka peluang Pusamania menjadi juara besar," kata Blitz kepada Harian Super Ball.
Blitz menerangkan, Persib merupakan salah satu tim terbaik di turnamen yang digelar oleh Mahaka Sports and Entertainment itu.
Materi pemain Maung Bandung, julukan Persib tidak jauh berbeda saat mereka menjadi juara Liga Super Indonesia (LSI). "Persib adalah tim yang kuat.
Jika berhasil mengalahkan Persib, maka Pusamania tidak punya saingan tim kuat lainnya. Sehingga menurut saya dengan berhasil mengalahkan Persib, jalan Pusamania ke babak selanjutnya dan menjadi juara terbuka," terang Blitz.

Di leg pertama, Pusamania berhasil mengalahkan Persib dengan skor 3-2. Jika di leg kedua, anak asuh Iwan Setiawan minimal bisa dapat hasil imbang, maka Pusamania dipastikan lolos ke babak empat besar.
Aapalagi jika Pusamania bisa menang, maka kesempatan Maung Bandung untuk melanjutkan ke babak berikutnya dipastikan terkubur.
"Salah satu halangan menjadi juara di turnamen itu adalah Persib. Jika ada tim yang bisa mengalahkannya, maka tim itu berpeluang lolos ke babak selanjutnya," ucap Blitz.
Mantan asisten pelatih Persija Jakarta itu menambahkan, dari sisi materi pemain, Pusamania juga tidak kalah dengan tim-tim besar lainnya, seperti Sriwijaya FC, Persib, dan Arema.
"Materi pemain Pusamania cukup menjanjikan. Paduan antara pemain senior dan muda sangat baik. Pemain pelapisnya juga memiliki kualitas yang bagus. Ditunjang dengan kecerdikan pelatih Iwan dalam merombak formasi dan banyak pilihan skema membuat Pusamania menjadi tim yang tidak bisa dianggap enteng oleh tim-tim besar seperti Persib," tambah Blitz.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi