Kamis, 24 September 2015

Piala Presiden 2015 > Janur Minta Bebotoh Dukung Persib Bandung dengan Sportif

Sumber Asli -- C0I - Pertandingan perempat final kedua antara Persib Bandung melawan Pusamania Borneo FC yang bakal digelar di stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu, 26 September 2015, diprediksi bakal berlangsung sengit.


Pelatih Kepala Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menghimbau agar Bobotoh—julukan penggemar Persib—bisa mendukung Atep dan kawan-kawan dengan tetap sportif dan menjauhkan hal-hal yang berbau negatif.

"Tolong dukung kami dengan cara-cara yang sportif sehingga tidak mengganggu jalannya pertandingan,” kata Djadjang kepada wartawan di mes Persib, Bandung, Kamis, 24 September 2015. “Boleh punya motivasi tinggi untuk mendukung kami, tapi jangan sampai berdampak buruk.”

Menurut Djadjang, atmosfer di Bandung sedang panas. Selain karena Persib dikalahkan 3-2 di Samarinda dalam perempat final pertama, pernyataan pelatih Pusamania Borneo FC, Iwan Setiawan, dianggap sering menyudutkan Persib.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi