Jumat, 25 September 2015

Piala Presiden 2015 > Bawa 22 Pemain, Arema Siap Tempur Hadapi Bali United

Sumber Asli -- C0I - Arema Cronus Indonesia Malang memboyong 20-22 pemain ke Bali untuk melakoni pertandingan leg kedua babak perempat final Piala Presien 2015 menghadapi Bali United Pusam (BUP) di Stadion Dipta Gianyar, Bali, Minggu (27/9).


"Yang jelas kami akan bawa 18 pemain utama yang akan dimasukkan dalam daftar susunan pemain (line up) dan dua sampai empat pemain sebagai antisipasi jika ada pemain cedera, namun lihat saja nanti siapa saja yang bakal berangkat," kata pelatih Arema Joko Susilo di Malang, Jumat.

Rombongan pemain, pelatih dan ofisial Singo Edan dijadwalkan berangkat Jumat (25/9) sore.

"Saya yakin saeluruh pemain dalam kondisi siap diturunkan, namun tidak mungkin kami bawa semua, apalagi posisi kiper yang jumlahnya cukup banyak, yakni lima orang," ujarnya.

Kelima kiper yang dimiliki Arema saat ini adalah Kurnia Meiga Hermasyah, I Made Wardhana, Ahmad Kurniawan dan dua kiper muda Utam Rusdiana, dan M Yusuf. Namun, selama ini yang menjadi andalan Arema dalah I Made Wardhana dan Kurnia Meiga.

Seluruh pemain telah mengikuti latihan terakhir Kamis (24/9) sore.

"Kami minta pemain lebih percaya diri dan lebih tenang ketika menghadapi Bali United Pusam, bahkan tidak canggung untuk mengembangkan permainan di lapangan, baik teknik maupun taktik," katanya.

Joko menuturkan, pemain Arema memiliki karakter permainan individu yang unggul. "Kelebihan itu yang akan kami ramu jadi satu kesatuan tim untuk menghadapi BUP di kandangnya," ujarnya.

Pada leg pertama Sabtu (19/9) di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Samsul Arif memiliki andil penting dalam dua gol Arema yang mampu membalik keadaan. Mantan pemain Persela yang gesit itu menusuk lke pertahanan lawan.

Karakter dan cara permainan Samsul yang bisa membuat pertahanan BUP kelimpungan itu akan tetap dimasimalkan. Selain itu, para pemain Arema yang lain juga diharapkan bisa dan berani bermain sesuai karakternya masing-masing yang disesuaikan dengan strategi tim.

"Kami berharap pemain bisa bermain lebih percaya diri, tenang (rileks) dan tidak terburu-buru, apalagi bernafsu, yang justru akan membuyarkan strategi yang sudah disusun dengan baik. Kami yakin, Arema akan mampu meraih poin absolut di Bali, sehingga bisa lolos ke babak semi final," kata joko Susilo yang diakrab dipanggil Gethuk tersebut.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi