Selasa, 22 September 2015

Piala Presiden 2015 > Hadiah Juara Rp 3 Miliar Dan Dijamin Cair Tidak Seperti Yang Di.........?

Sumber Asli -- C0I - Pihak Mahaka Sport, selaku penyelenggara  Piala Presiden 2015, telah kepada klub peserta terkait hadiah bagi sang juara. Mahaka Sports berjanji, hadiah untuk pemenang Piala Presiden 2015 tidak akan mengalami penundaan.

Piala Presiden 2015 ini merupakan turnamen yang menjanjikan hadiah cukup besar, baik untuk gelar individu pemain, maupun tim. Untuk kategori individu, pemain yang menjadi top scorer bakal diguyur uang tunai sebesar 100 juta rupiah, sedangkan pemain terbaik akan menerima 200 juta. Untuk tim yang bermain paling bagus juga berhak mendapat atas hadiah sebesar 300 juta.
Untuk pemilihan pemain terbaik, Mahaka Sport juga akan melakukan penilaian secara objektif. Mahaka Sport akan melibatkan seluruh klub dalam menentukan gelar pemain terbaik.
"Kami akan mencari nomine dulu. Kemudian, dipilih oleh 16 pelatih, dua expert, dan satu perwakilan dari Mahaka,"  ujar CEO Mahaka Sports, Hasani Abdulgani, seperti yang dilansir Juara.
Sedangkan untuk kategori tim, Mahaka Sport menggunakan metode lain dalam menentukan tim yang layak memenanginya.
"Kalau tim fair play lebih kepada misalnya berapa banyak kartu kuning atau kartu merah yang diterima dan seterusnya," sambungnya.
Sementara itu, bagi tim yang mampu menjadi juara, berhak mendapat hadiah 3 miliar rupiah. Untuk runner-up  mendapatkan 2 miliar, sedangkan peringkat ketiga mendapat  1 miliar, dan peringkat keempat sebesar 500 juta.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi