Rabu, 23 September 2015

Tenis SGWSC 2015 > Deria Kecape-an dan Kalah

Deria Nur Haliza  tampil maksimal melawan Tsuji Kanami

Sumber Asli -- C0I - Bertarung dengan permainan cepat diiringi pukulan keras membuat tenaga Deria Nur Haliza terkuras. Apalagi lawannya yang menempati unggulan dua, Tsuji Kanami bertarung ulet bagaikan tembok yang susah ditembus. Akhirnya Deria kecapae-an atau kelelahan dalam pertandingan ketat yang menguras tenaga selama tiga set pada babak kedua tunggal Turnamen Tenis Internasional So Good Walikota Surakarta Cup 2015, Kamis (24/9).


            Deria yang tampil mengesankan dengan permainan agresifnya mampu memaksa Tsuji menyerah 2-6 di set pertama. Pada set kedua pertandingan bertambah ketat hingga skor imbang 5-5. Namun Deria gagal menuntaskan perjuangannya karena kalah 5-7.
            Set ketiga menjadi antiklimak perlawanan Deria. Dia kalah telak 0-6.
“Cape banget. Dia tidak ada matinya. Saya sudah berusaha menekan dengan berbagai cara namun dia mampu mengembalikan bola dengan baik,” ujar Deria di lapangan Pusat Tenis Manahan, Solo, Jawa Tengah.
            Dengan kekalahan itu maka sudah dua pemain Indonesia yang tersisa. Sebelumnya sudah tersingkir Voni Darlina. Sedangkan Jessy tertinggal 4-6, 4-5 melawan unggulan 7, Hirono Watanabe. Jika kalah maka harapan tinggal pada Beatrice Gumulya yang akan menghadapi Jawairiah Noerdin (Malaysia)

- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi