Rabu, 23 September 2015

Piala Kemerdekaan 2015 > PSM Makassar Akan Ajak Mitra Kukar Main Keras

Sumber Asli -- C0I - PSM Makassar akan menjamu Mitra Kukar dalam leg kedua babak 8 besar Piala Presiden di stadion Andi Mattalata pada Sabtu 26 September 2015. Klub berjuluk Juku Eja mesti berjuang keras guna mengejar ketertinggalan 0-1 dari tim tamu di leg pertama.


Demi meraih tiket menuju semifinal, skuad asuhan Assegaf Razak akan diinstruksikan untuk kembali ke pola permainan keras, selayaknya karakter asli mereka.

Gagasan itu tergolong ekstrem, karena pada pertandingan perdana di fase grup melawan Persegres Gresik United, dua pemain PSM diganjar kartu merah oleh wasit.

Namun, gaya permainan itu membawa PSM berhasil tembus fase grup dan menginjak babak perempat final Piala Presiden.

"Yang pasti, PSM akan berubah pola permainannya. Kami akan kembali ke pola permainan lama dengan main keras kembali," ujar Direktur Teknik PSM Makassar, Sumirlan ketika dihubungi VIVA.co.id, Rabu 23 September 2015.

Cara lain yang dilakukan oleh manajemen untuk mendongkrak motivasi para pemain ialah dengan menjanjikan guyuran bonus kepada Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan, jika berhasil melangkah ke babak selanjutuya.

"Kami janjikan bonus Rp200 juta untuk satu tim. Karena pemain memang layak untuk dihargai perjuangannya, sekaligus untuk memotivasi mereka," Sumirlan menambahkan.

Guna menambah atmosfer pertandingan semakin panas, manajemen juga akan menurunkan harga tiket masuk ke dalam stadion. Segala cara yang ditempuh ini diakui oleh Sumirlan tidak terlepas dari keinginan mereka mengembalikan harga diri Makassar.

"Harga tiket kami turunkan, biar penonton di stadion membludak. PSM ingin lolos, demi mengembalikan harga diri Makassar," katanya
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi