Selasa, 29 September 2015

Piala Presiden 2015 > Tantang Persib Di Semifinal, Mitra Kukar Manfaatkan Kepincangan Maung Bandung

Sumber Asli -- C0I - Mitra Kukar mengatakan akan memanfaatkan absennya beberapa pemain pilar Persib saat kedua klub bertemu pada laga semifinal pertama Piala Presiden 2015 di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Kutai Kartanegara, Minggu (4/10).


"Ada lima pemain Persib Bandung yang absen pada pertandingan nanti. Makanya kita harus mampu memanfaatkan kesempatan ini," kata Manager Operasional Mitra Kukar Suwando disela undian babak semifinal Piala Presiden di sebuah hotel di Senayan, Jakarta, Selasa.

Lima punggawa Persib yang diperkirakan absen melawan Mitra Kukar antara lain Zulham Zamrun, Ahmad Jupriyanto, Hariono, Vladimir Vujovic, dan Illija Spasojevic.

Menurut dia, demi meraih hasil maksimal, Mitra Kukar bakal menurunkan formasi terbaik. Apalagi, pertandingan semifinal pertama nanti digelar di kandang.

"Yang jelas kami siap menjadi tuan rumah yang baik. Sebetulnya kami ingin merasakan laga tandang terlebih dahulu, tapi hasil undian seperti ini. Kita harus mampu menanfaatkan peluang ini. Meski banyak pemain yang absen, Persib tetap tim yang kuat," katanya menambahkan.

Mitra Kukar lolos ke semifinal turnamen dengan hadiah utama Rp3 miliar itu setelah unggul gol tandang atas PSM Makassar. Pada pertandingan pertama, Mitra Kukar menang 1-0 dan di Makassar kalah 1-2 atau dengan agregat 2-2.

Sementara itu pelatih Persib Djadjang Nurjaman mengakui bahwa Mitra Kukar merupakan tim yang kuat, buktinya mereka bisa masuk babak semifinal.

"Saya tidak bisa memilih. Semua lawan berat. Apalagi kami akan menjalani pertandingan tandang dan tidak bisa turun dengan kekuatan penuh," katanya saat dikonfirmasi.

Meski demikian, pihaknya telah mempersiapkan tim terbaik guna menghadapi pertandingan tandang. Bahkan, pihaknya sudah memetakan kekuatan lawan termasuk siapa saja pemain yang harus diwaspadai. Ada beberapa pemain yang akan menjadi pantauan seperti Eka Ramdani maupun Hendra Adi Bayauw.

Setelah bertanding di Stadion Aji Imbut, satu pekan berikutnya giliran Persib yang akan menjadi tuan rumah. Sementara itu satu pertandingan semifinal lainnya akan mempertemukan Arema Cronus melawan Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (3/10).
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi