Selasa, 29 September 2015

Piala Presiden 2015 > Didepak Persib Bandung, PBFC Bubar Karena Kompetisi Tidak Jelas

Sumber Asli -- C0I -Langkah Pusamania Borneo FC ke semifinal Piala Presiden 2015 dihentikan Persib Bandung. Kegagalan tersebut membuat klub asal Kalimantan Timur (Kaltim) tersebut dibubarkan.


Persib berhasil memupus asa PBFC untuk melaju ke semifinal Piala Presiden 2015. Itu usai PBFC kalah agregat gol tandang. Gol tandang menjadi patokan mengingat skor agregat, 4-4. Persib kalah, 2-3, dari PBFC di leg pertama. Lalu Persib menang, 2-3, pada pertemuan kedua.

Presiden klub PBFC, Nabil Husein, menjelaskan tentang pembubaran klub tersebut. Menurutnya, pembubaran klub ini dilakukan karena kompetisi sepak bola di Indonesia masih belum jelas.

"Pembubaran malam ini, kami akan menunggu apa yang akan terjadi ke depannya kepada sepak bola Indonesia. Setelah pebubaran ini, kami akan melakukan pembinaan usia muda di Samarinda. Kami ingin mempersiapkan pemain-pemain muda di Samarinda," ujar Nabil Husein kepada SportSatu saat acara pembubaran klub di Kedai Kak Ani, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (28/9) malam WIB.

"Saya berharap agar sepak bola Indonesia bisa bergulir kembali. Sehingga kami bisa kembali berkarya dalam sepak bola. Sampai saat ini, artinya pembubaran ini juga memutuskan kontrak dengan pemain karena perjanjian hanya sampai Piala Presiden," kata Nabil.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi