Kamis, 24 September 2015

"Dazzling Temptation" rilis poster & teaser !






Drama baru MBC yang dijadwalkan tayang setiap hari Senin-Selasa "Dazzling Temptation" baru-baru ini merilis poster dan teaser mereka.

Seri 50 episode ini berasal dari penulis "May Queen" dan "Gold Rainbow" dan PD dari "Mama" dan  "Level 7 Civil Servant" bercerita tentang seorang wanita miskin yang entah bagaimana akan terjerat dalam kehidupan elit orang kaya, sebuah dunia yang penuh rahasia dan mempesona yang dinyatakan bahwa dunia tersebut tidak pernah bisa didekati, dan akhirnya mengubah dunia mereka menjadi terbalik.



 

Choi Kang-hee (Heart to Heart) berperan sebagai seorang ibu tunggal yang dibesarkan miskin tapi bahagia, dan bekerja siang dan malam di pekerjaan paruh waktu untuk mendukung ibunya, saudara, dan putri kecilnya. Joo Sang-wook (Masked Prosecutor) memainkan peran sebagai cinta pertamanya, yang tumbuh menjadi seorang pengacara dan ajudan politik untuk Cha Ye-ryun (She’s So Lovable), putri seorang mantan perdana menteri dan assemblywoman yang bercita-cita menjadi presiden.

Kim Sae-ron (High School: Love On) dan Nam Joo-hyuk (Who Are You—School 2015) memainkan lead di masa muda mereka, dan memiliki apa yang tampak seperti sedikit asmara SMA yang menawan. Ini adalah cinta segitiga, dan drama terdengar seperti pada dasarnya akan memecah ke Cha Ye-ryun yang memanipulasi orang dan memegang uang dan kekuasaan untuk mendapatkan apa yang dia inginkan (yaitu, Joo Sang-wook), tapi Joo Sang-wook jatuh cinta pada Choi Kang-hee.
 
 


Dalam teaser pertama, Kim Sae-ron bertanya apakah mereka teman, dan Nam Joo-hyuk mengatakan, "Aku menyukaimu. Dan kau menyukaiku", dan menyegelnya dengan ciuman. Kisah asmara mereka ternyata tidak berlangsung baik karena karakter second lead cemburu, dan secara alami mengganggu tokoh utama cewek di sekolah. 
 
 

Teaser kedua dibuka dengan Choi Kang-hee yang mendapatkan hukuman tiga tahun penjara, Joo Sang Wook sedang diancam akan dibunuh, dan Cha Ye-ryun menuntut ayahnya untuk membiarkan Joo Sang Wook pergi. Yeesh. Tapi ia mengatakan pada seseorang melalui telepon bahwa mereka akan bertemu lagi, dan di sulih suara mereka mengatakan, "Sampai kematian membuat kita terpisah, cinta kita tidak akan berubah dan berlangsung selamanya".

"Dazzling Temptation"  akan menggantikan "Hwajeong" dan tayang perdana pada hari Senin, 5 Oktober 2015. 









Cre : http://ift.tt/1KDzDVj

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi