Jumat, 25 September 2015

Sekjen KONI Pusat: Pelatnas Perlu Pelatih Asing Bersertifikat Internasional


Sumber Asli -- C0I - Sekjen KONI Pusat, EF Hamidy yang mewakili Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman mengatakan, selain pengadaan dan percepatan peralatan, atlet selama melakukan Pelatnas yang perlu diperhatikan adalah pelatih asing yang memiliki sertifikat kategori Internasional minimal kategori A. Demikian dikemukakan Hamidy dalam Workshop pengadaan barang dan jasa mendukung Program Indonesia Emas (PRIMA) 25-27 September 2015 di Denpasar, Bali.


Dengan pelatih yang handal diharapkan peningkatan prestasi atlet lebih maju lagi menuju internasional. Ia berharap prestasi olahraga di Indonesia tidak boleh staknan dan harus berkembang terus dengan melakukan berbagai terobosan yaitu memenuhi sarana dan prasarana dan pengadaan pelatih asing. Semua itu sudah dilakukan China saat mempersiapkan atletnya menuju Asian Games di Guangzhou tahun 2010 dan Olimpiade Beijing tahun 2008.

Semua permasalahan dunia olahraga tidak terlepas dukungan sarana dan prasarana yang diberikan pemerintah. Semua itu berkaitan dengan dana yang mencukupi. Karena pembinaan atlet mulai tingkat dasar hingga menuju prestasi puncak membutuhkan dana yang tidak kecil jumlahnya. Semua itu juga dilakukan China hingga mampu bersaing ditingkat dunia menandingi Amerika.

- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi