Rabu, 23 September 2015

Piala Presiden 2015 > PBFC Tidak Gentar Pada Lagu Sambutan Bebotoh Persib Bandung

Sumber Asli -- C0I - Pelatih Pusamania Borneo FC, Iwan Setiawan, mengaku tidak gentar dengan sambutan yang akan diberikan para Bobotoh tatkala skuad asuhannya akan melawat ke stadion Si Jalak Harupat, Sorengan, Bandung pada Sabtu 26 September 2015, untuk melakoni leg kedua babak 8 besar Piala Presiden.


Para pendukung tuan rumah dikabarkan telah menyiapkan sebuah lagu khusus untuk Iwan yang dalam beberapa waktu belakangan ini kerap melontarkan pernyataan yang membuat telinga mereka panas.

Menanggapi rencana para Bobotoh tersebut, Iwan pun santai saja. Dia mengakui tidak mau ambil pusing, karena menurutnya tekanan yang diberikan oleh pendukung tuan rumah merupakan hal yang lumrah dalam sepakbola.

Selain itu, Iwan pun mengaku sudah pernah mengalami kejadian serupa ketika masih membesut Persikabo Bogor. Hanya dia berharap, tekanan yang ditujukan kepadanya itu tidak akan berpengaruh kepada anak asuhnya.

"itu hal yang biasa buat saya. Tapi mudah-mudahan anak-anak tidak terpengaruh dengan kondisi itu," kata Iwan kepada VIVA.co.id, Rabu 23 September 2015.

Eks juru taktik Persija Jakarta itu menambahkan, apa yang dikatakannya tentang Persib selama ini seluruhnya berdasarkan fakta dan data. Sehingga dia menolak jika sikapnya tersebut dikategorikan sebagai hal yang kontroversial.

"Kenapa saya selalu ngomong Persib bisa dikalahkan? Karena saya punya data tentang mereka. Jadi kalau saya bilang begitu tidak perlu marah kan?" ujarnya.

PBFC sendiri berhasil meraih kemenangan 3-2 atas Persib dalam leg pertama perempat final Piala Presiden akhir pekan kemarin. Tim berjuluk "Pesut Etam" itu hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke semifinal.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi