Kamis, 24 September 2015

Calon Ketua Umum Dirahasiakan, KONI Gelar Munas EFI Oktober 2015

Sumber Asli -- C0I - Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) akan menggelar Musyawarah Nasional Federasi Equestrian Indonesia (Munas EFI) paling lambat awal Oktober mendatang. Ketua KONI, Tono Suratman sendiri telah memberikan surat kepada tim khusus yang ditunjuk untuk segera bekerja melakukan penjaringan.

"Tim khusus sebagai panitia penyelenggara Munas EFI sudah dibentuk dan surat sudah saya berikan untuk segera menggelar munas, termasuk penentuan tempat dan tanggal pelaksanaannya," kata Tono di Jakarta awal pekan ini.
KONI sementara memang mengambil alih kepengurusan EFI dari tangan Irvan Gading sebagai Ketua Umum EFI per 3 September lalu hingga pelaksanaan Munas terlaksana. Hal itu berdasarkan permintaan dari Irvan sendiri secara lisan kepada Tono. Irvan mundur sebagai ketua karena masalah kesehatan, hingga dirinya tidak bisa menggelar Munas.
Sayangnya, hingga akhir bulan ini, KONI belum memberikan keterangan secara jelas, siapa saja calon-calon Ketua Umum EFI yang akan bersaing dalam Munas. "Ini kasusnya hampir sama dengan PB ISSI (balap sepeda) kemarin. Nantinya ada tim penjaringan sesuai AD/ART (Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga) KONI Pusat," kata Tono.
Sejauh ini, menurut Tono, sudah ada beberapa nama yang masuk, baik yang mendaftarkan maupun didaftarkan. Namun, dirinya belum mau membeberkan terlebih dahulu siapa-siapa calon kandidatnya. Tono hanya mengatakan calonnya yang sudah ada lebih dari satu.
"Ya ada lah, pokoknya lebih dari satu kandidat, imbuhnya. Beberapa nama kandidat yang berhembus adalah mantan Sekjen EFI Rafiq Radinal dan Ketua Klub Berkuda Equinara Adinda Yuanita.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi