Sabtu, 26 September 2015

Tenis SGWSC 2015 > Chayenne Ewijk Tidak Punya Baju, Final Tettunda

Sumber Asli -- C0I - Ada kejadian menarik sebelum final tunggal Turnamen Tenis Internasional Women's Circuit So Good Walikota Surakarta Cup 2015 dimulai, Minggu (27/9). Pertandingan ini tertunda beberapa menit karena Chayenne Ewijk masih mencari bajunya yang di-laundry beberapa hari lalu. Dia mengaku tidak punya baju pengganti dan kaos kaki untuk tampil di final melawan unggulan 3,  Pei Chi Lee dari Taiwan.

         Ewijk tampak menghubungi panitia pertandingan di Lapangan Pusat Tenis Manahan Solo, Jawa Tengah menanyakan baju  yang dicucinya, Jumat lalu. Ternyata baju itu sudah selesai dicuci namun terbawa oleh panitia ke hotel. Akhirnya Chayenne menunggu kedatangan baju itu.
       Direktur Turnamen, Tintus Aryanto Wibowo sibuk meminta agar baju petenis Belanda itu segera diambil ke hotel dan di bawa ke Manahan. "Cepat ya, kalau perlu pakai motor," ujar Tintus.
        Usut punya usut baju itu bisa terbawa anggota panpel karena Chayenne sehari sebelumnya pulang lebih cepat. Bajunya ditinggal saja di Manahan. Dia pikir aman saja sehingga tidak khawatir bajunya hilang. Namun panitia mengamankan baju itu ke hotel.
        Akhirnya, setelah menunggu 20 menit baju Chayenne datang. Tintus langsung menyerahkan baju itu itu ke Chayenne. Ketika Chayenne akan membayar ongkos laundry itu Tintus buru-buru mengatakan: "Tidak usah, ayo cepat main. Kalau kamu menang nanti kamu baru bayar saya." 
        Tintus tertawa, Chayenne tertawa sambil mengucapkan terimakasih. Penonton pun tertawa karena pertandingan bisa segera dimulai. 

- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi