Kamis, 24 September 2015

Hyun Bin kembali ke layar lebar


Hyun Bin dikabarkan akan kembali ke layar lebar, sejak drama terakhirnya "Hyde, Jekyll, Me" yang menimbulkan kekecewaan di kalangan penonton (ceritanya cenderung flaaaattt, ratingnya anjlok, padahal yang mainnya seorang Hyun Bin gitu lhooooo, mana dipasangin sama Han Ji-min pula yang notabene biasanya jago buat naikin rating). Dia menandatangani kontrak untuk membintangi film baru yang berjudul  "Alliance" sebagai proyek berikutnya, sebuah film thriller aksi tentang unit penyelidikan rahasia yang menyamar antara Korea Utara dan Korea Selatan.

Film baru ini datang dari produser Yoon Je-kyun dari kisah keluarga epik mengharukan "Gukje Market/Ode to My Father", dan sutradara Kim Sung-hoon dari
"My Little Hero". Ini tentang sebuah unit investigasi Utara-Selatan tidak resmi, dan deskripsi masih belum jelas tentang apa yang sebenarnya akan mereka selidiki.

Hyun Bin ditawari untuk bermain sebagai detektif Korea Utara dalam organisasi tersembunyi. "Aliance" berencana untuk mulai syuting pada awal 2016, untuk rilis akhir tahun itu.
 





Melalui DongaCre : http://ift.tt/1R2nopW

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi