Rabu, 23 September 2015

Piala Presiden 2015 > BOPI Bilang, Panpel Piala Presiden Bagus Karena Intip Piala Kemerdekaan

Sumber Asli -- C0I - Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) memberikan pujian terhadap pelaksanaan turnamen Piala Presiden 2015 yang saat ini memasuki babak 8 besar. Menurut Sekjen BOPI, Heru Nugroho, penyelenggaraan turnamen yang dibesut oleh Mahaka Sports and Entertainment itu sudah cukup baik sejauh ini.

“Saya belum bisa menilai Piala Presiden sepenuhnya karena belum selesai. Tapi, sejauh ini sudah bagus dan tata kelola sudah baik,” ujar Heru Nugroho belum lama ini.
Penilaian berbeda sebelumnya diungkapkan oleh BOPI tentang pelaksanaan turnamen Piala Kemerdekaan 2015 yang digelar oleh Tim Transisi bentukan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).
Menurut BOPI, Piala Kemerdekaan 2015 masih menyisakan banyak masalah dan harus dibenahi untuk ke depannya nanti. “Mungkin, Piala Presiden bisa lebih baik karena mereka punya persiapan dengan waktu yang lebih,” kata Ketua Tim Verifikasi BOPI, Iman Suroso.
“Mereka juga dimulai setelah Piala Kemerdekaan dimulai, jadi penyelenggara (Mahaka Sports and Entertainment) ibaratnya bisa mengintip bagaimana mempersiapkan turnamen itu,” lanjutnya.
“Dengan kejadian yang ada ini, akhirnya saya simpulkan cukup baik dengan pengertian dengan persiapan begini saja hasilnya bisa begini. Kalau persiapan lebih maka bisa lebih bagus lagi,” timpal Heru Nugroho menambahkan.
Piala Kemerdekaan 2015 sendiri sudah selesai digelar dengan memunculkan PSMS Medan sebagai juara setelah mengkandaskan perlawanan Persinga Ngawi di babak final beberapa waktu lalu.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi