Rabu, 23 September 2015

Tenis SGWSC 2015 > Kejutan Dari Voni/Oxi, Tundukkan Pasangan Kuznetsova/Venugopal

Voni Darlina
 Sumber Asli -- C0I -Diam-diam ternyata pasangan Voni Darlina/Oxi Gravitas Putri menyimpan kekeuatan tersembunyi. Pasangan Indonesia yang mendapat wild card ini mampu membuat kejutan besar dengan menumbangkan unggulan pertama, Varvara Kuznetsova (Rusia)/ Dhruthi Tatachar Venugopal (India) pada babak pertama nomor ganda Turnamen Tenis Women’s Circuit So Good Walikota Surakarta Cup 2015, Rabu (23/9).


            Voni/Oxi semula diperkirakan akan kalah mudah dalam pertandingan di lapangan Pusat Tenis Manahan, Solo, Jawa Tengah. Mereka sudah tertinggal dari pasangan yang mengetengahkan pemain Rusia dengan nama besar Kuznetsova. Namun Voni/Oxi mampu mengejar ketinggalan dan merebut set pertama 706 lewat tie break 7-5.
            Pada set kedua, Voni/Oxi kalah jauh 2-6. Namun pada set penentu yang berlangsung dengan super tie break, Voni/Oxi kembali bangkit. Mereka pun membuat kejutan dengan memetik kemenangan 10-4.
            Indonesia juga meloloskan Vita Taher. Dia yang berpasangan dengan pemain Malaysia, Jawairiah Noerdin menghentikan pasangan Chayenne Ewijk (Belanda)/Kanika Vaidya (India) 6-4, 6-3.
            Dengan lolosnya 1,5 pasangan Indonesia itu maka tuan rumah menampilkan 6 pasangan di babak kedua. Sehari sebelumnya Indonesia meloloskan 3,5 pasangan yaitu Beatrice Gumulya/Jessy Rompies, Arum Darmasari/Fadona Kusumawati dan duet gado-gado Lavinia Tananta yang berpasangan dengan pemain Jepang. Hirono Watanabe. ***

- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi