Jumat, 25 September 2015

Piala Presiden 2015 > Ada Sebagian Bobotoh Apresasi Kedatangan PBFC.

Sumber Asli -- C0I - Pusamania Borneo FC akan menjalani laga tandang ke markas Persib Bandung di stadion Si Jalak Harupat, Soreang pada Sabtu 26 September 2015. Tensi tinggi menyelimuti pertandingan leg kedua babak 8 besar Piala Presiden kali ini.


Pasalnya, klub berjuluk "Maung Bandung" sudah lebih dulu tertinggal dengan skor 2-3 kala mereka melawat ke stadion Segiri, Samarinda akhir pekan lalu. Selain itu, emosi Bobotoh agak sedikit meninggi akhir-akhir ini.

Hal itu dikarenakan, mereka termakan psywar yang kerap dilontarkan oleh juru taktik PBFC, Iwan Setiawan. Akibatnya, anggota tim berjuluk Pesut Etam pun diberi pengamanan ekstra ketat selama mereka berada di Kota Kembang. 

"Kondisi pemain saat ini oke, mereka juga sudah dengar soal ini (teror), kebetulan beberapa diantara pemain PBFC sekarang, sudah pernah merasakan atmosfer di Bandung," ujar Media Officer PBFC, Abe Hedly ketika dihubungi VIVA.co.id, Jumat, 25 September 2015.

Pada pagi hari tadi, Boaz Solossa dan kawan-kawan menjalani sesi latihan di stadion Si Jalak Harupat. Menurut penuturan Abe, ternyata masih ada sebagian Bobotoh yang mengapresasi kedatangan PBFC.

Hal itu tentu saja berlawanan dengan sikap sebagian besar pendukung Persib diberbagai media sosial selama ini. Mereka sebelumnya menyuarakan akan memberikan tekanan psikologis kepada anggota tim PBFC.

"Pada latihan pagi tadi di Jalak Harupat, ada Bobotoh yang meminta foto bareng pemain kita. Alhamdulillah tidak ada masalah seperti yang digembar-gemborkan di media sosial," tutur Abe.

Meski begitu, Abe tidak ingin pengamanan skuat Pesut Etam menjadi diturunkan levelnya. Sebab, bagaimanapun, keamanan para anggota tim menjadi prioritas utama bagi manajemen.

"Demi perlindungan terhadap tim, kami dari manajemen tentu akan tetap memberikan pengamanan terhadap para pemain," kata Abe.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi