Jumat, 25 September 2015

Piala Presiden 2015 > Tinggal 2.000 Tiket Untuk Dijual Langsung Dalam Pertandingan Persib Bandung Lawan PBFC

Sumber Asli -- C0I - Tiket pertandingan babak delapan besar Piala Presiden 2015 antara Persib Bandung melawan Pusamania Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (26/9), sudah habis dipesan.


"Sebanyak 24.000 tiket sudah habis terpesan, tinggal 2.000 tiket yang akan dijual di loket stadion jelang pertandingan nanti," kata Humas PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Irfan Suryadiredja di Bandung, Jumat.

Pertandingan "hidup mati" bagi kedua tim itu, akan menyedot perhatian bobotoh yang berharap Persib bisa meraih kemenangan pada leg keduanya, setelah pada leg pertama di Stadion Segiri Samarinda kalah 2-3.

Pertandingan itu diprediksi akan menjadi salah satu pertandingan dengan penonton terbanyak. Selain digelar pada momen hari libur, juga atmosfer pertandingan yang bakal tinggi menjadi salah satu daya tarik bobotoh Bandung.

"Sejak kemarin pesanan tiket terus mengalir, tak hanya dari Bandung tapi dari luar daerah, sehingga 80 persen dari tiket yang dicetak sudah habis terpesan," katanya.

Sedangkan sisanya, menurut dia sebanyak 2.000 tiket akan dijual di loket stadion sebagai prosedur dan keharusan dari panitia untuk tetap menyediakan tiket di loket stadion.

Pertandingan Persib melawan Pusamania Borneo FC akan berlangsung Sabtu pukul 18.00 WIB sekaligus menentukan tim yang akan lolos ke babak semifinal Piala Presiden. Pusamania pada pertandingan itu hanya membutuhkan hasil imbang.

Sedangkan Persib membutuhkan kemenangan minimal 1-0, dan harus mencegah Boas Salosa dkk. mencetak gol pada pertandingan itu.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi