Senin, 28 September 2015

Piala Presiden 2015 > Hattrick Gonzalez Antar Arema Bekuk Bali United 3-2

Sumber Asli -- C0I - Tuan rumah Bali United kalah 2-3 dari tamunya Arema Cronus Malang pada leg kedua turnamen Piala Presiden 2015 di Stadion Kapten Diptha, Gianyar, Minggu.


Dalam babak perempat final itu, pemain depan Bali United Bayu Gatra mencetak gol menit 31 ke gawang Arema Cronus yang dijaga I Made Wardana melalui sepakan keras ke arah kiri penjaga gawang.

Bali United mencetak gol keduanya melalui tendangan Lerby Eliandry pada menit ke-41. Namun, penyerang Arema Cronus Cristian Gonsales  membalikkan keadaan dengan mampu mencetak tiga gol pada menit 39, 65, dan 73.

Wasit Handri Kristanto harus mengeluarkan enam kartu kuning untuk lima pemain Arema Cronus yakni Haysim Kipuw menit 6, Ferry Aman (11), Hendro Siswanto (40), Juan Revi (19) dan Samsul Arif (60).

Sedangkan, pada Bali United, Indra Permana yang mendapat kartu kuning pada menit 21. Hingga wasit meniup peluit skor tetap bertahan 3-2 untuk Arema Cronus.

"Kami melihat para pemain lokal sudah menunjukan kemampuan terbaiknya sehingga kami terus memberikan porsi sebesar-besarnya untuk pemain lokal," kata pelatih Bali United Indra Sjafri.

Sedangkan pelatih Arema Cronus Joko Susilo mengatakan timnya datang untuk memetik kemenangan sehingga hasil ini sesuai dengan harapan tim.

"Tim kami memang sempat tertinggal terlebih dahulu pada babak pertama, namun kami memotivasi pemain melalui diskusi untuk merubah strategi," ujarnya.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi