Rabu, 23 September 2015

WOMEN’S CIRCUIT SGWSC 2015 > Beatrice, Jessy Dan Deria Lewati Ujian Pertama

Beatrice Gumulya menyalami Nagi Hanatani usai pertandingan

Sumber Asli -- C0I - Panas terik di lapangan Pusat Tenis Manahan Solo, Jawa Tengah, Rabu (23/9), terasa agak menyejukkan ketika tiga petenis Indonesia mampu menghadirkan kemenangan pada babak pertama Turnamen Tenis Internasional Women’s Circuit So Good Walikota Surakarta Cup 2015. Dari lima yang berlaga, tiga petenis tuan rumah, Beatrice Gumulya, Jessy Rompies dan Deria Nur Haliza mampu melewati ujian pertama dengan menaklukkan lawan-lawannya.


            Beatrice menunjukkan kelasnya sebagai unggulan 4 dengan menghentikan keuletan Nagi Hanatani (Jepang) 6-3, 6-3. Jessy mengalahkan Sing Le Fan Chang (Taiwan) 6-0, 7-5. Sedangkan menyisihkan pemain India, Kanika Vaidya 6-3, 6-1.

            Sayang dua petenis Indonesia lainnya gagal mengatasi perlawanan pemain tamu. Vita Taher yang sempat memberikan harapan harus tersingkir di tangan Chavenne Ewijk (Belanda) 6-4, 3-6, 6-2. Kemudian Mionica Putri Kusuma Wardhani kalah telak 0-6, 1-6 dari Haruka Kaji (Jepang).
            Lolosnya Beatrice, Jessy dan Deria membuat Indonesia menempatkan empat wakil di babak kedua turnamen berhadiah 10.000 dolar Amerika Serikat itu. Sehari sebelumnya Voni Darlina memastikan lolos dengan menyingkirkan rekan senegaranya,  Nathania Ratih Putri Karsita dengan skor telak 6-0, 6-0. Voni hari itu menjadi satu-satunya yang mampu lolos dari tujuh pemain Indonesia yang tampil.
            Hasil Rabu menunjukkan ada kemajuan. Lima yang berlaga, tiga lolos. Berarti hampir 60 persen. Hasil positif ini diharapkan bisa dilanjutkan di babak kedua, Kamis (24/9).
            Beatrice di babak 16 besar bertemu pemain senior Malaysia, Jawairiah Nordin yang tidak diunggulkan. Sedangkan tiga rekannya harus menghadapi perjuangan berat karena bertemu pemain unggulan.
            Deria mendapat lawan paling berat, unggulan 2, Kanami Tsuji (Jepang) yang menyisihkan andalan Indonesia, Lavinia Tananta. Voni menantang unggulan 3, Pei Chi Lee (Taiwan). Jessy diuji unggulan 7 asal Jepang, Hirono Watanabe (Jepang). ***

- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi