Jumat, 25 September 2015

Piala Presiden 2015 > Jamu Mitra Kukar, PSM Makassar Jangan Melempem

Sumber Asli -- C0I - Direktur Klub Persatuan Sepak Bola Makassar (PSM), Sumirlan memerintahkan para pemainnya bermain cepat dan agresif dalam menghadapi Mitra Kutai Kartanegara di perempat final kedua turnamen sepak bola Piala Presiden.

"Pokoknya saya mengimbau kepada pelatih dan semua pemain, untuk mengembalikan tipikal permainan PSM yang dikenal keras dan cepat," kata Sumirlan, direktur klub PSM, di Makassar, hari Kamis (24/9). 
"Kami harus memenangi pertandingan, kami wajib menang," tegas mantan kapten PSM era 1980-an ini. PSM Makassar bakal melakoni  melawan Mitra Kukar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, hari Sabtu (26/9) nanti.
Di perempat final Pertama di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Kutai Kartanegara. PSM dikalahkan Mitra Kukar dengan skor 1-0.
 Sementara itu, pelatih PSM, Assegaf Razak, mengaku sudah memiliki bayangan tim yang akan diturunkan pada laga tersebut. Bahkan, ia menginstruksikan kepada Syamsul Chaeruddin dan kawan-kawan untuk terus melakukan permainan cepat.
"Kemenangan adalah harga mati bagi tim ini, apalagi kami akan bertanding di kandang sendiri," kata Assegaf.
Sementara itu pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, optimistis timnya bakal kembali meraih hasil positif. Sebelumnya, Zulkifli Syukur dan kawan-kawan berhasil menang dengan skor tipis 1-0, pada leg pertama di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong Seberang, 19 September lalu.
“Menghadapi PSM di kandang mereka bukanlah hal yang mudah. Tapi kami sangat yakin untuk meraih hasil yang memuaskan,” kata Jafri.
Rombongan tim Mitra Kukar  telah tiba di Makassar, hari Kamis (24/9). Rencananya, mereka akan melakukan uji coba lapangan, Jumat (25/9) pagi.
Pada leg kedua ini, Jafri memboyong 27 pemain terbaiknya. "Saya membidik hasil positif pada laga kedua nanti. Kami ingin melaju ke babak selanjutnya, apapun hasilnya," tegasnya.
Terkait kondisi kapten tim Mitra Kukar, Zulkifli Syukur, yang sempat mengalami cedera pada leg pertama, Jafri menuturkan kondisi bek tim nasional Indonesia itu semakin membaik.
Hasil Pertandingan Perempat final Leg Pertama Piala Presiden:
Sabtu (19/9):       Mitra Kutai Kartanegara vs PSM  1-0,  Arema Cronus vs Bali United  2-1
Minggu (20/9):  Persebaya United vs Sriwijaya FC  1-0, Pusamania Borneo FC vs Persib  3-2.
Jadwal Pertandingan Piala Presiden 2015:
Leg kedua:
Sabtu (26/9):  PSM Makassar vs Mitra Kutai Kartanegara,  Persib vs Pusamania Borneo FC.
Minggu (27/9): Sriwijaya FC vs Persebaya United,  Bali United vs Arema Cronus.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi