Jumat, 06 September 2013

Usai ISG, Timnas U-23 Pelatnas Di Yogyakarta

Sumber Asli -- C0I - Tim nasional (timnas) U-23 yang dipersiapkan untuk ajang SEA Games 2013 akan diterjunkan dalam turnamen Islamic Solidarity Games (ISG) 2013 di Palembang mulai 17 September 2013. Dalam ajang ISG, timnas U-23 tergabung di grup A bersama Irak, Kuwait, dan Libya.





Setelah mengikuti turnamen tersebut, para pemain yang terpilih akan langsung melanjutkan pemusatan latihan nasional (pelatnas) di Yogyakarta. “Setelah ISG, kami kasih libur dulu pemain tiga sampai lima hari. Karena mereka belum mendapatkan libur kompetisi, baru setelah itu langsung berkumpul di Yogyakarta,” kata Rahmad Darmawan, pelatih timnas U-23.



Sebelumnya, jelang melawan Brunei Darussalam, 16 Agustus lalu, timnas U-23 juga telah melakukan pelatnas di Yogyakarta. Hadir dalam pelatnas tersebut beberapa pemain yang bermain di klub luar negeri seperti Syamsir Alam (DC United) dan Alfin Ismail Tuasalamony (CS Vise).



Sebenarnya, ada alternatif lain untuk menggelar pelatnas di Malang. Namun pelatih yang akrab disapa RD itu memberikan penjelasannya. “Kami tidak pelatnas di Malang, karena di sana dipakai oleh timnas senior,” ucap Rahmad.

- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi