Jumat, 06 September 2013

Perang Bintang > Empat Pemain Persib Bandung Masuk All Stars Indonesia Super League

Sumber Asli -- C0I - Persib Bandung dipastikan akan ikut andil menyumbangkan pemain di ajang Perang Bintang Indonesia Super League (ISL) 2012/13 di Stadion Mandala, Jayapura, 21 September mendatang.





Itu setelah manajemen Persib menerima surat panggilan resmi untuk empat pemain mereka dari PT Liga Indonesia bernomor 1209/Liga/IX/2013 yang ditandatangani oleh CEO PT Liga, Joko Driyono. Empat penggawa “Tim Maung Bandung”, julukan Persib, yang dipanggil adalah I Made Wirawan, Supardi, Muhammad Ridwan, dan Sergio Van Dijk.



Keempat pemain itu terpilih berdasarkan hasil penilaian Technical Study Group (TSG) Liga. Nantinya, mereka akan tergabung dalam tim All Stars ISL yang akan menghadapi Persipura Jayapura selaku juara ISL musim ini.



“Liga menyampaikan permohonan untuk menggunakan pemain tersebut dalam kegiatan Perang Bintang ISL 2013,” tulis surat PT Liga kepada Persib, seperti dilansir persib.co.id.



Dalam surat itu dijelaskan, para pemain yang tergabung di tim All Stars diharapkan bisa berkumpul di Jakarta pada 17 September mendatang.

- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi