Senin, 16 September 2013

Timnas U-23 Diminta Tampil Lepas di ISG

Sumber Asli -- C0I - Tim nasional Indonesia U-23 semakin dekat tampil dalam ajang Islamic Solidarity Games (ISG). Kondisi tersebut, membuat sang pelatih, Rahmad Darmawan mengharapkan para pemain mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya.



Dikatakan RD- panggilan Rahmad Darmawan- ajang tersebut merupakan persiapan terakhir sebelum nantinya berlaga di SEA Games 2013, Myanmar.

"Harapannya, agar mental para pemain menjadi lebih kuat. Sebab setelah itu, saya akan menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta untuk menentukan skuat terbaik yang akan berlaga di SEA Games," terang pelatih klub Arema Indonesia tersebut.

Di ajang ISG, Indonesia tergabung di Grup B bersama Maroko dan Palestina. Pada laga perdana, Andik Vermansyah dan kawan-kawan akan menghadapi Maroko, Kamis (19/9). Lima hari berselang, melawan Palestina.

"Para pemain diminta tampil lepas sebab kekuatan lawan memang sangat jauh berbeda. Meski begitu, kami optimis meraih hasil membanggakan," tukasnya.

Sementara itu, Badan Tim Nasional (BTN) mengumumkan 23 nama pemain yang akan turun di ISG. Sebanyak 11 pemain, sudah tiba di Palembang pada Minggu (15/9). Mereka yakni, Alfin, Syamsir Alam, Syahroni, Seftia Hadi, Ramdani, Andik Vermansyah, Rasyid, Agung, Manahati, Bayu dan Aldaeir dan tiga asisten pelatih Yeyen Tumena, Aji Santoso dan Edy Harto.

Sedangkan Rahmad Darmawan, baru tiba di Palembang pada Senin (16/9) malam. Kedatangannya tidak sendirian, melainkan bersama Oktovianus Maniani, Shahar Ginanjar, Andri Ibo, David Laly, Sunarto, Kurnia Meiga, Dedi Kusnandar, Fandi Eko dan Diego Michiels.

Sementara tiga pemain lainnya, Andriytani Ardhiyasa, Johan Alfarizi dan Syahrizal baru bisa bergabung pada Kamis (19/9).
- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi